Contoh Produk 9

Contoh Produk 9


Rp 250000
Angelsounds adalah sebuah hadiah yang indah untuk semua ibu hamil di dunia! Dengan perangkat ini, Anda dapat mendengar aktivitas bayi pralahir sebagai gerakan pertama bayi Anda dalam perut Anda. Dari minggu kedua belas kehamilan, suara cegukan, tendangan, pukulan dan bahkan detak jantung dapat terdengar. Suara-suara yang mengagumkan akan membawa Anda lebih dekat bayi Anda datang!

Angelsounds adalah alat aman untuk manusia (termasuk bayi yang belum lahir), yang memungkinkan Anda, istri yang anda cintai atau teman Anda yang akan senang mendengarkan suara si bayi dengan nyaman.

Dengan kabel merekam, Anda akan dapat merekam suara bayi ke kaset, CD, atau langsung menyimpan ke PC Anda, ponsel Anda, Ipod / MP3 Anda. Anda bahkan dapat mengirim file-file suara ke teman-teman Anda melalui email untuk berbagi kebahagiaan Anda dengan mereka! File suara indah ini juga akan menjadi kenangan tak ternilai bagi bayi yang belum lahir Anda suatu hari ketika ia sudah dewasa!

Angelsounds dapat digunakan secara tunggal dan juga mengirim sinyal jantung janin ke Pusat Remote Monitoring System di rumah sakit melalui telepon pemantauan biasa untuk menyediakan diagnosis untuk dokter, menikmati layanan diagnostik ahli rumah sakit 'di rumah!

Selain itu, Angelsounds juga dapat digunakan untuk merekam detak jantung ibu sendiri dan memainkannya kembali pada bayi baru lahir untuk efek menenangkan!
Title: Contoh Produk 9
Posted by:Admin
Published :2014-07-29T10:37:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Contoh Produk 9
 
Copyright © 2014. Demo Toko Online - All Rights Reserved
Developed by Jasa Toko Online Murah